Skip to main content

Fakta Mengejutkan tentang Buah Nanas yang Jarang Diketahui

Nanas yang baru saja Anda beli di pasar lokal sebenarnya adalah makanan ajaib dengan daftar manfaat fantastis yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Ini menawarkan begitu banyak kualitas positif, yang kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi nanas adalah buah penyembuh, pelindung, pusat nutrisi, dan simbol kehangatan dan keramahan, semuanya digulung menjadi satu. Dan itu bahkan lebih.



Nanas terlihat seperti kerucut pinus besar tentu saja, dan begitulah namanya. Ini indah dengan sendirinya dan tampak hebat sebagai pusat perhatian di meja Anda. Itu berdiri tinggi di tengah semangkuk buah, dan memunculkan gambar tanah eksotis dan kehidupan tropis yang sehat. Dan tentu saja, ketika matang, buah nanas lezat untuk dimakan dan makanan penutup favorit disajikan mentah, dipanggang menjadi kue, atau digunakan dalam topping, saus, dan bumbu-bumbu.

Tetapi nanas menonjol dengan cara lain dan menawarkan fakta tersembunyi:

1) Simbol Internasional
Mungkin nanas adalah satu-satunya makanan yang sekarang menjadi simbol yang berarti berbagi dan persahabatan yang ramah di seluruh dunia. Ini memberikan perbedaan khas antara makanan dan ada banyak cerita tentang popularitas nanas dan bagaimana hal itu melambangkan pesona sosial, kehangatan, dan keramahan.

2) Kisah Persahabatan
Seperti ceritanya, kapten kapal dagang di masa kolonial membawa pulang nanas dari tempat-tempat eksotis seperti Hindia Barat. Itu adalah kelezatan yang paling dihormati dan jika Anda menerima satu sebagai hadiah, Anda dianggap sebagai teman sejati. Selain itu, jika Anda diundang untuk mengunjungi rumah kapten untuk berbagi nanas, Anda dianggap sebagai tamu istimewa yang disambut dengan hangat.

Jadi, kebiasaan itu lahir. Ketika seorang kapten pelaut kembali, dia akan meletakkan nanas di ambang pintunya atau di tiang pagar di depan rumahnya sebagai sinyal untuk menyambut kunjungan dari teman-temannya. Sejak saat itu, nanas muncul sebagai simbol khas yang masih digunakan sampai sekarang untuk menawarkan sambutan, persahabatan, dan keramahtamahan.

Legenda lain mengatakan bahwa suku asli Amerika Carib menggunakan nanas sebagai tanda keramahan, dan bahwa Columbus dan pelautnya kemudian menyebarkan suvenir dan gagasan token persahabatan di seluruh Eropa. Dan tentu saja, warga Selatan di AS mengklaim nanas sebagai simbol sambutan mereka sendiri dan Anda akan menemukan gambar yang tak terhitung jumlahnya di seluruh rumah di dalam dan di luar rumah.

3) Pembangkit Gizi
Nanas benar-benar sarat dengan semua jenis vitamin dan mineral seperti Vitamin B, Vitamin C, mangan, tembaga, magnesium, kalium, beta karoten, asam folat, dan serat makanan. Ini juga penuh dengan bromelain - enzim yang sangat penting yang membantu kita menyeimbangkan dan menetralkan cairan, mengurangi peradangan dan pembengkakan, dan membantu pencernaan juga.

Karena jus nanas bertindak sebagai antiinflamasi, dikatakan dapat meredakan sindrom carpal tunnel, asam urat, artritis reumatoid, osteoartritis, cedera, dan dapat membantu dalam proses penyembuhan setelah operasi. Jus nanas juga berfungsi untuk melarutkan lendir yang berlebihan dan dapat memberikan bantuan kepada penderita asma dan penderita bronkitis atau sinusitis. Bahkan akan membantu meredakan sakit tenggorokan.

4) Kesenangan Seorang Dekorator
Anda dapat menemukan keramik dekoratif yang menampilkan nanas yang direpresentasikan dalam berbagai bentuk seni sejak tahun 1600-an. Kebiasaan menggambarkan gambar nanas dalam item dekorator masih sangat populer saat ini. Di mana pun itu ditemukan dan dalam gambar apa pun yang bergaya, nanas tetap membawa warisan pengembara yang kembali, menyambut teman-teman kembali ke flip.

Hari ini Anda dapat menemukan Keset Nanas Selamat Datang yang menampilkan medali nanas di tengah yang dengan aneh menghidupkan kembali kebiasaan sang kapten meninggalkan nanas sungguhan di depan pintunya. Itu adalah pesan keramahan yang sama, menggunakan gambar indah yang sama. Pengetuk pintu nanas dan plakat teras tersedia dan bahkan Talk of the Town Bird Feeder, memanfaatkan bentuk nanas saat itu mengundang burung penyanyi ke taman Anda.

Di dalam rumah ada banyak contoh dekorasi nanas termasuk lukisan dan hiasan dinding. Pineapple Pewter Chambersticks (tempat lilin) ​​dan tembakau yang serasi mengingatkan kita pada sejarah kolonial di Amerika. Koleksi Williamsburg, Virginia dari coaster sulaman nanas yang dirancang nanas dan handuk tangan bersulam membuat sambutan yang elegan di kamar mandi tamu, diakhiri dengan nanas yang memilih cahaya lembut di sekelilingnya.

5) Perhiasan
Gambar nanas juga berfungsi sebagai perhiasan yang indah untuk bentuk manusia. Jika Anda menerima perhiasan nanas sebagai hadiah, tradisi menandai Anda sebagai teman sejati sekali lagi dihidupkan kembali dalam penciptaan simbol perhiasan nanas untuk dikenakan dengan bangga.

Ada pesona nanas dan liontin nanas serta anting, pin, dan gelang yang cocok dijadikan perhiasan imitasi dan menjadi karya seni terbaik dalam perak dan emas sterling.
Bentuk nanas langsung dikenali tidak peduli bagaimana itu digambarkan dan meskipun dalam hidup, nanas adalah hal bersisik berduri replika artistiknya merupakan perjanjian yang indah dengan garis-garis alam yang elegan.

6) Koleksi
Nanas, dalam segala bentuknya telah menjadi barang pengumpul panas. Barang-barang antik pusaka, perhiasan, dapur, dan aksesori rumah masih ada dalam daftar perburuan harta karun, serta aksesori rumah kontemporer dan dekorasi taman. Lilin, patung, keramik, tembikar, peralatan makan, kalender, toples kue - sebut saja, nanas menambah sesuatu yang istimewa pada tampilan dan nuansa dari segudang produk yang tersedia dan sama populer saat ini seperti di zaman kolonial.

Tidak ada keraguan tentang itu, buah emas ini adalah multi-tasker. Nanas telah menjadi simbol persahabatan dan keramahtamahan selama berabad-abad, buah yang lezat dan sangat dicari yang dapat Anda temukan di supermarket modern sepanjang tahun, makanan yang kuat yang mengandung nutrisi penting untuk kesehatan optimal, dan gambar yang mengilhami gaya, keanggunan dan glamor ke rumah dan kebun kami, hadiah yang tidak biasa, dan item kolektor yang berlimpah.

Yang terpenting, nanas, selama berabad-abad, tetap seperti gambar emas yang indah yang mengatakan, "Selamat datang teman-teman, ke rumah dan hidupku."

Comments

Popular posts from this blog

Agen Nanas Madu Pemalang

Nanas Madu Pemalang Menjadi salah satu komoditas unggulan dari kabupaten pemalang, Buah yang banyak tumbuh di daerah kecamatan belik ini, tengah di gemari karena rasanya yang lebih manis daripada nanas dari daerah lain. Permintaan Pasar buah terhadap buah Nanas Madu dari Pemalang ini semakin meningkat, Nanas Madu Pemalang yang memiliki ukuran lebih kecil ini justru lebih di sukai oleh masyarakat karena mempunyai rasa yang manis, tidak heran kenapa nanas ini disebut nanas madu. Istilah Nanas Madu dikenal ketika buah Nanas dari pemalang ini dibawa ke daerah Jabodetabek, Masyarakat disana mengatakan bahwa nanas pemalang ini meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil tapi rasanya lebih manis, Akhirnya dikenal lah dengan nama Nanas Madu Pemalang. Permintaan Nanas yang cukup tinggi ini mengakibatkan banyak orang ingin mencoba peruntungan dengan berjualan nanas madu. Jika Anda tertarik untuk mencicipi manisnya berbisnis nanas madu pemalang dan anda tidak tahu dimana agen nanas madu

Sekilas tentang Nanas Madu Pemalang

  Pernahkah Anda mendengar Nanas Madu Pemalang ? Ya Buah ini banyak ditemui buah-buahan di daerah terutama di desa Beluk dan sekitarnya. Buah nanas merupakan buah yang sangat populer di negara tropis terutama Indonesia. Dalam perkembangannya buah sarat dengan kandungan bermanfaat seperti Vitamin A dan Vitamin C lebih beragam. Seperti salah satunya adalah varian madu nanas yang memiliki rasa manis tanpa penguatan rasa. Nanas madu sekarang dicintai pecinta buah karena, selain menyegarkan saat dikonsumsi, buah dengan mahkota di bagian atas ini memiliki rasa yang jauh lebih manis seperti madu daripada varian nanas lainnya. Varietas madu nanas yang dianggap konsumen paling populer saat ini adalah madu nanas asal Subang dan nanas madu dari Pemalang (Ananas Comosus) atau yang lebih dikenal dengan sebutan honey. Keistimewaan madu nanas asli Pemalang asal Bogor, pada dekade nanas nanas nano, dibawa ke kota Pemalang untuk dibudidayakan. Hal itu disepakati oleh petani nanas Sali

Berapa Kalori yang terkandung pada Nanas Madu

Ada 74 kalori dalam nanas per cangkir (155 gram). Nanas adalah alternatif yang sangat baik untuk hidangan penutup yang manis karena rasanya yang manis. Anda dapat makan dalam nanas dengan berbagai cara: segar, beku, dalam sirup yang berat atau ringan, dihancurkan, potongan, potongan, tombak atau irisan. Kalori dalam nanas tergantung pada bagaimana disajikan. Mereka dapat disajikan sendiri atau untuk membuat hidangan terlihat mengundang dan memuji rasanya. Ada ratusan jenis nanas tetapi ada empat kelompok utama: Smooth Cayenne, Abacaxi, Red Spanish dan Queen. Cayenne halus adalah yang paling populer dari semua varietas. Sebagai nanas segar dari pohon, nanas Smooth Cayenne tumbuh menjadi yang terbesar dengan empat hingga sepuluh pon. Ini memiliki kandungan serat yang sangat rendah, rasa manis yang kaya, dan sangat juicy. Bagi mereka yang menderita masalah asam lambung yang tinggi tetapi masih menyukai nanas, nanas Cayenne yang halus memiliki kandungan asam yang sangat rendah sehing