Skip to main content

Harga Buah Nanas Madu

Nanas Madu merupakan salah satu buah yang memiliki konsumen yang tidak sedikit, terbukti buah ini kini sudah mulai menjadi unggulan Nasional.
Buktinya, kita mudah menemukan buah Nanas Madu di berbagai pasar, baik pasar tradisional, maupun pasar modern seperti Mall, supermarket dan lain sebagainya.
Hal ini membuktikan buah yang kaya dengan vitamin C ini mulai menjadi primadona, bahkan sudah bisa bersaing dengan buah-buahan impor.

Berapa Harga Nanas Madu?

Jika anda penikmat buah Nanas, pasti anda sangat menbutuhkan informasin mengenai harga nanas madu, dan berikut ini akan kami informasikan secara lengkap.
Perlu dicatat, harga buah ini juga tergantung pada kelasnya, sebab ada tiga kelas nanas madu, ada Nanas Madu A yang tentu lebih mahal dibandingkan dengan kelas , B dan C.
Sementara daerah, juga mempengaruhi terhadap harga. Misalnya, harga nanas madu pemalang, di awal tahun 2017, mencapai Rp. 4.000,- / Biji untuk kelas A. Rp. 3.000,-/ Biji Kelas B dan Rp 2.500,-/ Biji untuk kelas C
Untuk harga nanas madu per kilo, tentu tergantung dari beratnya masing-masing Nanas. Rata-rata, nanas dengan ukuran sedang berisi tiga biji. Jadi harganya bisa mencapai Rp 10.000,- per kilo

Sementara harga nanas madu 2018, semakin mengingkat, di awal tahun ini, harga naik sekitar 10%, dari harga semula Rp. 4.000,-/ Biji untuk kelas A, kini menjadi Rp 4.500,- / biji. Dan rata-rata naik Rp 500,-/ Biji.
Memang jika dibandingkan dengan harga nanas madu 2017, ditahun ini harganya sedikit naik, namun yang perlu dicatat adalah tingkat permintaan pasar masih tinggi.
Jika dibandingkan dengan harga nanas madu pemalang, Harga Nanas Madu Blitar maupun Pemalang sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda.
Begitu juga dengan harga nanas madu subang 2017 juga mengalami kenaikan di tahun 2018 ini. Kenaikannya sekitar 5%-10% hingga.
Mengapa Harga Nanas Madu semakin naik? dari hasil analisa dan pantauan Furisuka Indonesia selaku Supplier dan Distributor Buah Nanas Madu, selama beberapa bulan terakhir, setidaknya ada tiga penyebab utama yaitu :
  1. Cuaca disejumlah daerah khususnya di jawa timur yang belum stabil, dan relatif ekstrim
  2. Cuaca tersebut mengakibatkan produktifitas petani sedikit menurun, sementara
  3. Permintaan, pemesanan dan daya beli masyarakat semakin meningkat.
Tapi, meski demikian, Buah Nanas Madu masih menjadi salah satu produk yang memiliki proyeksi masa depan yang cerah untuk bisnis jual beli buah.
Jadi, bagi anda yang berminat untuk memesan Buah Nanas Madu, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu Harga Nanas Madu Bulan Februari ini, agar bisa membandingkan dengan tahun sebelumnya, dan bisa memprediksi kenaikan harga berikutnya.
Kami sendiri siap melayani pemesanan Nanas Madu, jika anda berminat silahkan hubungi customer Service kami di halaman Kontak.
Informasi mengenai harga diatas hanya sebagai refrensi saja, karena harga dilapangan bisa saja mengalami selisih. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi kami.

Comments

  1. minta infonya dong kalau beli satu atau dua kardus yg A sama B berapa harganya kalau sampe di magetan jawa timur untuk di jual lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo kak arsyad, untuk info lengkap bisa langsung hubungi kontak tertera melaui telp/sms/whatsapp untuk mendapatkan respon cepat terimakasih.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Agen Nanas Madu Pemalang

Nanas Madu Pemalang Menjadi salah satu komoditas unggulan dari kabupaten pemalang, Buah yang banyak tumbuh di daerah kecamatan belik ini, tengah di gemari karena rasanya yang lebih manis daripada nanas dari daerah lain. Permintaan Pasar buah terhadap buah Nanas Madu dari Pemalang ini semakin meningkat, Nanas Madu Pemalang yang memiliki ukuran lebih kecil ini justru lebih di sukai oleh masyarakat karena mempunyai rasa yang manis, tidak heran kenapa nanas ini disebut nanas madu. Istilah Nanas Madu dikenal ketika buah Nanas dari pemalang ini dibawa ke daerah Jabodetabek, Masyarakat disana mengatakan bahwa nanas pemalang ini meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil tapi rasanya lebih manis, Akhirnya dikenal lah dengan nama Nanas Madu Pemalang. Permintaan Nanas yang cukup tinggi ini mengakibatkan banyak orang ingin mencoba peruntungan dengan berjualan nanas madu. Jika Anda tertarik untuk mencicipi manisnya berbisnis nanas madu pemalang dan anda tidak tahu dimana agen nanas madu

Sekilas tentang Nanas Madu Pemalang

  Pernahkah Anda mendengar Nanas Madu Pemalang ? Ya Buah ini banyak ditemui buah-buahan di daerah terutama di desa Beluk dan sekitarnya. Buah nanas merupakan buah yang sangat populer di negara tropis terutama Indonesia. Dalam perkembangannya buah sarat dengan kandungan bermanfaat seperti Vitamin A dan Vitamin C lebih beragam. Seperti salah satunya adalah varian madu nanas yang memiliki rasa manis tanpa penguatan rasa. Nanas madu sekarang dicintai pecinta buah karena, selain menyegarkan saat dikonsumsi, buah dengan mahkota di bagian atas ini memiliki rasa yang jauh lebih manis seperti madu daripada varian nanas lainnya. Varietas madu nanas yang dianggap konsumen paling populer saat ini adalah madu nanas asal Subang dan nanas madu dari Pemalang (Ananas Comosus) atau yang lebih dikenal dengan sebutan honey. Keistimewaan madu nanas asli Pemalang asal Bogor, pada dekade nanas nanas nano, dibawa ke kota Pemalang untuk dibudidayakan. Hal itu disepakati oleh petani nanas Sali

Berapa Kalori yang terkandung pada Nanas Madu

Ada 74 kalori dalam nanas per cangkir (155 gram). Nanas adalah alternatif yang sangat baik untuk hidangan penutup yang manis karena rasanya yang manis. Anda dapat makan dalam nanas dengan berbagai cara: segar, beku, dalam sirup yang berat atau ringan, dihancurkan, potongan, potongan, tombak atau irisan. Kalori dalam nanas tergantung pada bagaimana disajikan. Mereka dapat disajikan sendiri atau untuk membuat hidangan terlihat mengundang dan memuji rasanya. Ada ratusan jenis nanas tetapi ada empat kelompok utama: Smooth Cayenne, Abacaxi, Red Spanish dan Queen. Cayenne halus adalah yang paling populer dari semua varietas. Sebagai nanas segar dari pohon, nanas Smooth Cayenne tumbuh menjadi yang terbesar dengan empat hingga sepuluh pon. Ini memiliki kandungan serat yang sangat rendah, rasa manis yang kaya, dan sangat juicy. Bagi mereka yang menderita masalah asam lambung yang tinggi tetapi masih menyukai nanas, nanas Cayenne yang halus memiliki kandungan asam yang sangat rendah sehing